Saturday, May 3, 2008

Membingungkan...

Membingungkan...
Aku senang melihat gerak gerik kehidupan org2.
Ada canda,
ada tawa,
ada sedih,
ada bahagia,
dan msh bny lg bentuk muka mrk.
Tp hari ini aku merasa sangat sedih mlht org2 di sekelilingku.
Bkn krn mimpiku jg tp krn khdpn mrk.
Rasa pgn bgt membritahu kpd mrk arti kehidupan yg sesungguhny.
Harga hdp mrk yg sgt mahal.Bhkn gak bs dibeli dgn apapun.
Kdg aku sebel,kesal melihat org2 yg gak bs menghargai hdpny.
Mrk diciptakan Tuhan dgn sangat unik.Tp kdg mrk gak bs menjagany.
Ada mslh sdkt cri tmpt pelarian gak bnr.
Cnth: freesex,merokok,narkoba.Bhkn sering aku temui org2 emosional melampiaskan mslh dgn menghncrkn hdpny.
Cnthny: tonjok tembok,ngebut2n gak jelas.
Knp aku buat ini?Krn aku jg pernah seperti cnth diatas.Tp saat aku tau arti khdpnku,gmn God membuat aku unik.Aku belajar utk menghlgkn kebiasaan itu.
Dgn cra itu mslh gak mungkin selesai,bhkn aku blg mrk adlh org2 pengecut yg gak bertanggung jwb yg lari dr mslh.
Sbnrny gmpg aja.Serahkan semua mslh ke God n kita hrz pny tanggung jwb utk selesaikan mslh itu.
Stiap org dibuat God sgt UNIK.
Jd jgn hncrkn hdpmu ya.
JcBU

No comments: