Sunday, March 30, 2008

I met Jesus in my dream

Ini mimpi ku wkt kelas 2smp.
Dimimpi...
Aku n temanku baru pulang dari ibdh.
Tiba-tiba,pendeta di grj itu panggil kita,dan suruh kita utk masuk ke dlm batu yg berlubang.
Saat kita msk,aku merasa ada disuatu tempat.
Untung temanku bwa senter.Karena disana sangat gelap.
Kita jalan sama-sama sambil melihat sekeliling kita dgn senter itu.
Saat kita lihat, ada orang yg dibakar, ada yg dicambuk,ada yg digoreng.
Aku ngerasa seperti dibawa ke neraka.
Sedih rasanya melihat org2 seperti itu.
Aku ingin sekali membantu mrk,tp aku gak bs.Aku hny bs merasakan apa yg mrk rasa.
Panaz...Sakit...
Itu yg mrk rasa.
Sampai ketika,aku melihat 1 cahaya yg mendekatku.
Dan 1kalimat yg keluar dr cahaya itu. 'anakKU mari ikut Aku'.
Akhirny aku ikut cahaya itu dan aku keluar dr sana.
Thx God uda ketemu Engkau.
Jc bless..

No comments: